Monday 6 October 2014

Kerja Online di Excenza, pasti dibayar..




Sebuah situs bisnis online yang benar-benar memberi komisi kepada freelancernya, dan secara pribadi saya merasa cukup puas bekerja di excenza.
Awalnya saya tahu situs ini dari ketidaksengajaan dan akhirnya dengan rasa penasaran saya coba daftar. Setelah dua bulan berjalan saya mendapatkan hasil yang memuaskan, saya mendapat komisi pertama kali. Alhamdulillah nilainya sesuai denga pekerjaan yang saya kerjakan,walaupun dikerjakan di sela-sela kesibukan karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan  saja dimana saja,asalkan kita mau.
Setelah mendapat komisi pertama, saya semakin yakin kalau excenza benar-benar membayar freelancernya, dan saya membuktikannya bahwa Excenza bukanlah scam atau tipu-tipu,karena Excenza benar-benar membayar dan memberi komisi.
Saya coba jelaskan apa yang saya kerjakan untuk kerja di excenza. Jadi, kita bekerja untuk memposting materi-materi yang sudah disediakan, materi itu diposting situs-situs iklan baris. Tiap bulan kita dikasih minimal ada 8 tugas, masing-masing tugas memiliki nilai komisi yang berbeda-beda, mulai dari 25.000 sampai dengan 90.000 rupiah. itu pun belum termasuk bonus-bonus yang disediakan oleh Excenza. Mulai dari bonus refferal, bonus prestasi, dan masih banyak lagi potensi komisi yang bisa didapatkan.

Kalau kita hitung-hitung,misal kita bisa mengerjakan paling tidak 5 tugas dalam 1 bulan,dengan nilai komisi rata-rata 60.000, kita bisa mendapatkan komisi sebesar minimal 300.000. Silahkan anda coba sendiri. Silahkan saja kunjungi excenza sekarang juga.
Bagi yang sudah punya kerjaan, silahkan gabung karena bisnis ini bisa dikerjakan kapan saja, baik waktu luang, di sea-sela kesibukan and. Jangan buang waktu anda begitu saja,lebih baik gunakan untuk hal-hal yang produktif dengan berbisnis di excenza.
Bagi yang lagi bingung ga ada kerjaan,tunggu apa lagi ayo gabung di Excenza..Insya Allah mendapatkan manfaat dan hasil daripada kita buang waktu begitu saja.
Hanya dengan Copy  Paste, Peluang bisnis dengan penghasilan ratusan ribu
hingga jutaan rupiah per bulan.
Bukan jualan script, bukan arisan berantai, bulan MLM
Juga bukan PTC atau survey online.
Untuk  info lengkap bisa dibaca disini:
Keuntungan Gabung  di Excenza :
1.            Digaji tiap bulan
2.            Bonus Besar (Bonus Prestasi, Bonus referrral, Bonus Tugas Tambahan, Bonus Tugas Payout
3.            Mudah Dikerjakan Cukup Luangkan waktu 2 jam saja     
4.            Pembayaran  bisa melalui bank lokal (BCA, MANDIRI,dsb)

No comments:

Post a Comment